Barcelona Umumkan Kepulangan Griezmann ke Atletico

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Sep 2021, 14:45 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kejutan besar terjadi jelang penutupan bursa transfer. Barcelona akhirnya berhasil mendepak Antoine Griezmann dan memulangkannya ke Atletico Madrid.

Dalam rilis yang dikeluarkan klub mengenai kepergian Griezmann, Blaugrana mengonfirmasi bahwa Atletico memiliki kewajiban untuk membeli pemain internasional Prancis itu.

"FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer pinjaman Antoine Griezmann selama satu musim dengan opsi satu musim lagi," demikian bunyi pernyataan tersebut.

"Selain itu, tim asal Kota Madrid tersebut juga akan membayar gaji si pemain dan ada klausul wajib transfer permanen," demikian pernyataan Barcelona.

"FC Barcelona ingin berterima kasih kepada Antoine Griezmann atas komitmen dan dedikasinya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Di bursa musim panas yang juga mendapati beberapa pemain hebat berganti klub, reuni Griezmann dengan juara bertahan LaLiga itu terasa seperti mimpi yang jauh.

Tapi sekarang pemain berusia 30 tahun itu - yang pernah masuk nominasi Ballon d'Or selama lima tahun sebelumnya bersama tim Diego Simeone - akan kembali mengenakan jersey merah-putih khas Atletico sekali lagi.

Keluar dari Barca mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat Blaugrana tengah diterpa kesulitan finansial di luar lapangan, masalah yang membuat klub penghuni Camp Nou itu berusaha memangkas biaya secara besar-besaran.

Griezmann, yang mengemas 35 gol dari 102 pertandingan untuk Barca, terlihat kesulitan untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi meski ia mengukir awal yang baik dalam kemenangan di final Copa del Rey musim lalu.

Sekarang Griezmann berharap untuk meraih kembali performa terbaiknya bersama Rojiblancos di saat mereka mencoba mempertahankan gelar musim ini.

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-umumkan-kepulangan-griezmann-ke-atletico
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini