banner babe

Barcelona Tutup Peluang Rekrut Danny Rose

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 20 Jul 2019, 07:45 WIB
Barcelona Tutup Peluang Rekrut Danny Rose

Danny Rose/ Tottenham Hotspur

Berita Transfer: Manajemen Barcelona menutup peluang untuk merekrut bek kiri milik Tottenham Hotspur, Danny Rose. Bek tim nasional Inggris tersebut memang sudah masuk daftar jual tim asuhan Mauricio Pochettino di awal musim ini. Dirinya pun sudah dipersilahkan untuk mencari tim baru di bursa transfer musim panas kali ini.

Bahkan Danny Rose sudah tidak diikutsertakan dalam skuat Spurs yang akan melakukan tur pramusim menuju Asia. Hal tersebut dilakukan demi mempermudah proses kepindahan bek kiri berusia 29 tahun tersebut. Beberapa tim sudah memonitor kondisi Rose di awal musim ini. Paris Saint-Germain, Schalke 04, hingga Manchester United adalah tim-tim yang ingin mendatangkan Rose.

Meski begitu sang pemain mencoba menawarkan diri untuk bergabung dengan Barcelona. Sayangnya tim asal Catalan itu menolak untuk merekrut Rose dari Spurs. Padahal Barcelona sendiri saat ini sedang mencari seorang bek kiri baru. Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan pesaing Jordi Alba di musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut sejak beberapa musim lalu memang selalu menjadi andalan Barcelona di posisi bek kiri.

Untuk itu manajemen Barcelona ingin mendatangkan pemain baru untuk melapis bek tim nasional Spanyol tersebut. Beberapa nama sudah masuk ke dalam radar Barcelona yaitu Filipe Luis dan juga Marcos Alonso. Luis saat ini memang sudah dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid ketika kontraknya berakhir. Bek asal Brazil tersebut lalu dikaitkan dengan tim asuhan Ernesto Valverde sejak di akhir musim lalu.

Akan tetapi Luis tidak berbicara banyak perihal kemungkinannya untuk bergabung dengan Barcelona. Nama lainnya yaitu Marcos Alonso sudah memastikan tidak akan bergabung dengan Barca di musim ini. Mantan pemain Fiorentina tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia di Chelsea dan akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Tidak adanya keinginan Barca untuk membeli Rose membuat sang pemain harus bertahan lebih lama lagi di Spurs. Selain itu kabar ini tentu disambut baik oleh tim-tim lain seperti Schalke 04 dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Danny Rose

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini