Barcelona Turut Ramaikan Perburuan Franck Kessie

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Jan 2022, 18:15 WIB
Barcelona ikut ramaikan perburuan Franck Kessie.

Franck Kessie diminati Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Barcelona menaruh minat kepada gelandang AC Milan, Franck Kessie, yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

Sang pemain tim nasional Pantai Gading tersebut sangat mungkin untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang, seiring dengan mangkraknya negosiasi perpanjangan kontrak.

I Rossoneri sebenarnya berharap untuk bisa menjualnya pada bulan Januari ini, dengan pelatih Antonio Conte menginginkannya di Tottenham Hotspur.

Premier League nampaknya menjadi opsi yang memungkinkan baginya, terutama karena Kessie meminta gaji yang tinggi setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan senilai 8 juta euro per tahun.

Liverpool, Manchester United, dan Arsenal juga dikatakan tertarik, selagi Paris Saint-Germain pun diwartakan ikut memantau situasinya.

Namun demikian, menurut klaim dari Radio Catalunya, Barcelona ikut serta dalam perburuan sang gelandang berusia 25 tahun tersebut. Namun, mereka hanya mampu menggaetnya secara gratis pada musim panas mendatang.

Franck Kessie telah menjadi andalan Milan sejak digaet dari Atalanta pada musim panas tahun 2017 silam, yang kembali terlihat dalam penampilannya di musim ini, ketika mencatatkan lima gol dan satu assist dari 21 pertandingan di semua ajang.

Pada saat ini, Kessie sedang membantu Pantai Gading di Piala Afrika 2021. Mereka akan bermain menghadapi Mesir di babak 16 besar pada Rabu (26/1) malam ini, dengan pemenangnya akan bersua dengan Maroko.

Artikel Tag: Franck Kessie, Barcelona, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-turut-ramaikan-perburuan-franck-kessie
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini