Barcelona Turut Buru Dusan Vlahovic Jika Gagal Gaet Erling Haaland

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 09:00 WIB
Barcelona turut meramaikan perburuan Dusan Vlahovic.

Barcelona dikabarkan juga ikut kepincut dengan Dusan Vlahovic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut warta dari Spanyol, Barcelona akan turut meramaikan perburuan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, jika tak mampu mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Haaland telah menjadi salah satu pemain yang paling diburu menjelang bursa transfer musim panas tahun 2022, karena sudah dua setengah musim bermain untuk Dortmund dan kini nampaknya saat yang tepat untuk sang striker berusia 21 tahun untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Meskipun memiliki masalah finansial yang luar biasa, Presiden Joan Laporta tak takut untuk ikut dalam perang harga Erling Haaland, yang kabarnya akan bernilai lebih dari 100 juta euro.

Klub-klub kaya raya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City akan ikut bersaing, bersama dengan klub elite lainnya, semacam Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munich.

Hanya ada sedikit peluang bagi Barcelona untuk menang dalam persaingan, mengingat masalah finansial dan ancaman jika gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan, sebab skuat asuhan Xavi Hernandez masih berkutat di papan tengah klasemen sementara La Liga pada saat ini.

Tak ayal, mencari alternatif adalah hal yang patut diantisipasi oleh Barca, dan nama Dusan Vlahovic, striker bintang Fiorentina, pun mencuat ke permukaan.

Sang pemain timnas Serbia juga telah meramaikan bursa transfer dengan klub-klub top Eropa, seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Juventus terdepan dalam perburuannya.

Vlahovic adalah striker yang hebat, seusia dengan Haaland, namun tersedia dalam harga yang lebih murah. Dia diperkirakan akan bernilai 75 juta euro pada musim panas nanti.

Musim lalu, Vlahovic telah mencetak 21 gol di Serie A, dan telah menabung 16 gol di sepanjang musim 2021/2022 sejauh ini.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Barcelona, Erling Haaland, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-turut-buru-dusan-vlahovic-jika-gagal-gaet-erling-haaland
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini