Barcelona, Tottenham, dan Manchester United Berebut Cristian Romero

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Jul 2021, 04:30 WIB
Cristian Romero diminati oleh tiga klub elite Eropa.

Cristian Romero dikaitkan dengan tiga klub top Eropa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa defender Atalanta, Cristian Romero, kini sedang diperebutkan oleh tiga klub top Eropa, yaitu Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Sang bek tengah berusia 23 tahun itu tampil gemilang pada musim perdananya di Bergamo, yang membuatnya dipanggil oleh pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, untuk pentas Copa America 2021, yang akhirnya dimenangkan oleh La Albiceleste.

Romero merupakan sosok vital di lini pertahanan Tim Tango dan La Dea, dan kegemilangannya pun menarik perhatian dari Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Barcelona, menurut klaim dari Sportitalia.

Atalanta meminjamnya selama dua musim dengan nilai transfer 2,32 juta euro dari Juventus dengan opsi untuk dipermanenkan seharga 16 juta euro pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Namun kini harga pasarnya diperkirakan meningkat setidaknya sebesar 35 juta euro, dan itu adalah harga yang terjangkau bagi klub-klub Premier League.

Barca mungkin harus mencari jalan untuk menggalang dana, namun bukan hal yang tidak mungkin jika mereka selalu berhasil mendaratkan pemain incarannya di bursa transfer.

Selain ketangguhannya, Cristian Romero juga memiliki kemampuan mencetak gol, setelah menyumbangkan tiga gol dari 42 pertandingan untuk La Dea pada musim lalu, selagi mempersembahkan lima buah assist.

Sebelumnya, ia tidak pernah bermain untuk Juventus di ajang resmi, karena setelah ditebus pada musim panas 2019, Romero langsung dipinjamkan kembali ke Genoa selama semusim dan baru kembali musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Cristian Romero, Juventus, Atalanta, Barcelona, Tottenham Hotspur, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tottenham-dan-manchester-united-berebut-cristian-romero
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini