Barcelona Tolak Tebus Roberto De Zerbi 15 Juta Euro

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 15:46 WIB
Barcelona Tolak Tebus Roberto De Zerbi 15 Juta Euro

Barcelona Tolak Tebus Roberto De Zerbi 15 Juta Euro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona tidak mau memenuhi klausul pelepasan 15 Juta Euro dalam kontrak Roberto De Zerbi di Brighton & Hove Albion dan dia harus menegosiasikan biaya yang lebih rendah jika ingin menuju ke Catalonia, demikian dugaan sebuah laporan baru di Spanyol

. Raksasa Catalan sedang mencari pelatih kepala baru setelah Xavi mengumumkan niatnya untuk mundur pada akhir musim 2023/24 ​Salah satu nama yang dikaitkan dengan kursi panas Catalan adalah De Zerbi, yang telah melihat kemajuan luar biasa di Brighton sejak bergabung pada September 2022.

Namun, SPORT melaporkan bahwa meski dewan direksi Barcelona mengagumi pelatih asal Italia itu. Namun, klub enggan untuk memicu klausul pelepasan 15 Juta Euro.

Oleh karena itu, dia perlu meyakinkan Brighton untuk menurunkan ambang batas tersebut agar bisa keluar. ​De Zerbi tertarik untuk melatih Barcelona tetapi dia tidak akan memaksakan kepindahan dari Brighton kecuali dia yakin dia adalah target utama mereka, yang belum dikomunikasikan. Banyak manajer lain yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan itu dan agen telah menghubungi klub mengenai lowongan tersebut.

90min memahami De Zerbi juga masuk dalam daftar tujuh orang kandidat Liverpool untuk menggantikan Jurgen Klopp, yang seperti Xavi akan meninggalkan jabatannya di akhir musim. Brighton semakin kuat di bawah manajemen De Zerbi, dengan pelatih asal Italia itu membawa mereka finis di peringkat keenam Liga Premier yang menjadi rekor klub musim lalu, lolos ke Eropa untuk pertama kalinya.

The Seagulls menduduki puncak grup Liga Europa yang menampilkan Ajax, Marseille dan Ajax, menyiapkan pertandingan babak 16 besar dengan AS Roma. Di Liga Inggris, Brighton saat ini duduk di urutan ketujuh, tertinggal lima poin dari Manchester United di peringkat keenam.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tolak-tebus-roberto-de-zerbi-15-juta-euro
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini