Barcelona Tolak Tawaran Tottenham untuk Lucas De Vega

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Sep 2020, 18:43 WIB
Barcelona Tolak Tawaran Tottenham untuk Lucas De Vega

Lucas de Vega saat dipinjamkan ke Cartagena (foto:as)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah menolak tawaran Tottenham Hotspur untuk bintang muda mereka, Lucas de Vega di bursa musim panas ini. Spurs tidak bisa memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh Blaugrana pada sang pemain.

Seperti dilansir Sport, Barcelona telah menolak tawaran senilai 1,8 Juta Poundsterling (sekitar Rp.30,6 Miliar) untuk bintang muda, Lucas de Vega. Kabar menyebutkan raksasa La Liga tersebut siap melepas pemain 20 tahun tersebut dari Nou Camp jika ada tawaran sekitar 3,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 59,5 Miliar) dan ditambah dengan jumlah yang sama sebagai bonus sehingga nilai transfernya menjadi sekitar 7 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 119 Miliar).

Sang gelandang tengah juga diminati oleh klub daru divisi dua liga Spanyol setelah ia menunjukkan penampilan impresif saat dipinjamkan ke Cartegena musim lalu. Pemain asal Brazil tersebut kabarnya disematkan klausa rilis bernilai fantastis hingga 70 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,19 Triliun) dalam kontraknya dengan Barcelona meski belum pernah tampil dengan tim utama.

Sporting Gijon, Malaga, Tenerife dan Real Zaragoza dikabarkan berminat pada servis de Vega setelah masa depannya di Barcelona belum jelas meski ia telah menyatakan bahagia bisa meneruskan perkembangan kariernya bersama tim besutan Ronald Koeman tersebut.

Berbicara mengenai masa depannya bulan lalu seperti dilansir Daily Express, De Vega mengatakan: “Terlepas saya akan bertahan di Barcelona atau kembali ke Cartagena, saya memandang esok secara positif karena musim ini saya telah matang.

“Saya mampu memainkan peranan penting di klub hebat dan saya mengalami promosi, jika anda ingin mencapai level elit maka anda harus bercita-cita maksimal jadi saya merasa siap dan bersemangat.

“Ini adalah musim di mana saya banyak belajar dan telah matang, benar adanya bahwa di awalnya sangat sulit bagi saya untuk masuk, tidak mudah meninggalkan tim di mana anda telah berada di sana hampir sepanjang hidup saya dan harus beradaptasi dengan tim lain, namun pada akhirnya semuanya berjalan dengan baik.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Lucas de Vega

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini