banner babe

Barcelona Tolak Tawaran Klub Liga Inggris untuk Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Nov 2019, 21:15 WIB
Barcelona Tolak Tawaran Klub Liga Inggris untuk Target Milan

Ivan Rakitic (Sumber: Twitter/@theculetalk)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah menolak tawaran dari klub Liga Inggris yang tak diketahui identitasnya untuk Ivan Rakitic yang santer dikaitkan dengan AC Milan.

Rossoneri diketahui tengah mencari beberapa pemain berpengalaman sebagai bagian perombakan mini yang mereka lakukan pada jendela transfer Januari mendatang setelah awal mengerikan mereka di Serie A musim ini bersama skuat muda.

Salah satu pemain yang terus-menerus dikaitkan dengan Milan adalah Rakitic, dan Il Corriere della Sera mengklaim Sabtu (16/11) kemarin bahwa gelandang veteran Blaugrana tersebut telah ditawarkan ke klub, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan masih ragu soal gaji tingginya.

Menurut informasi terbaru dari outlet Catalan Sport, pemain internasional Kroasia tersebut terancam dipaksa menyudahi masa lima setengah tahunnya di Camp Nou, akan tetapi Barcelon telah menolak tawaran 15 juta euro atau Rp240 milir dari klub Inggris lantaran mereka mematok banderol 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Atletico Madrid, Inter Milan, dan Juventus juga diketahui menjadi peminat gelandang 31 tahun tersebut, dengan klub terakhir menjadi yang paling serius meski mereka hanya bisa mengajukan proposal pinjaman tanpa penjualan pemain.

Bianconeri merupakan proyek yang paling meyakinkan Rakitic. Akan tetapi, sang jawara Serie A hanya siap mengajukan tawaran pinjaman jika tidak ada pemain mereka yang meninggalkan klub. Di sanalah Blaise Matuidi mengambil peran. Ia akan habis masa kontraknya musim panas mendatang dan mereka kemungkinan akan melegonya musim dingin mendatang.

Barcelona perlu mendapatkan 124 juta euro atau Rp1.9 triliun dari penjualan pemain sebelum akhir Juni untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, dan perlu diketahui bahwa Rakitic tidak ingin hijrah ke Liga Inggris.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, AC Milan, Liga Inggris

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini