Barcelona Tolak Tawaran Bayern Munich untuk Sergino Dest

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 29 Jul 2021, 20:30 WIB
Bayern Munich Semakin Sulit Datangkan Sergino Dest

Sergino Dest (Sumber: fcbarcelonanoticias)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah mendatangkan tiga pemain baru sejauh musim panas 2021 kali ini, Dayot Upamecano, Omar Richards, dan Sven Ulreich. Akan tetapi mereka masih berusaha untuk menambah pemain dengan mengincar tanda tangan pemain Barcelona, Sergino Dest.

Akan tetapi, usaha Bayern Munich untuk mendatangkan pemain internasional Amerika Serikat itu akan menemui jalan terjal. Menurut laporan dari Abendzeitung, tawaran Die Bavarian untuk Dest ditolak mentah-mentah oleh Blaugrana.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Bayern menginginkan Sergino Dest, karena mereka telah tertarik dengannya sejak musim panas tahun lalu. Akan tetapi, kala itu mereka kalah bersaing dengan Barcelona yang mengajukan tawaran lebih menggiurkan kepada Ajax Amsterdam untuk bisa memboyong Dest ke Camp Nou.

“Kesepakatan itu mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat, karena saya tidak melihat Bayern berani membayar lebih banyak uang untuk mendatangkannya,” ucap jurnalis dari Abendzeitung.

Selain adanya ketidakcocokan soal harga, Bayern juga harus menyingkirkan Bouna Sarr terlebih dahulu dari skuat mereka untuk bisa mendatangkan Sergino Dest, agar tak terlalu banyak menumpuk pemain di pos bek kanan.

Menurut informasi dari Transfermarkt, Dest, pemain kelahiran Almere, Belanda itu kini memiliki nilai transfer sebesar 30 juta euro atau setara dengan 515 miliar rupiah, meningkat 9 juta euro dari harga yang dikeluarkan Blaugrana ketika memboyongnya dari Ajax Amsterdam. Sementara pada musim 2020/21 yang lalu ia berhasil mencatat 44 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan 1 assists.

Artikel Tag: Sergino Dest, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tolak-tawaran-bayern-munich-untuk-sergino-dest
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini