Barcelona Tidak Yakin Aston Villa Mampu Beli Philippe Coutinho

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Apr 2022, 04:25 WIB
Barcelona Tidak Yakin Aston Villa Mampu Beli Philippe Coutinho

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dilaporkan tertarik untuk menjual gelandang Brasil, Philippe Coutinho musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun itu saat ini dipinjamkan ke Aston Villa hingga akhir musim.

Tim asuhan Steven Gerrard memiliki opsi untuk membelinya setelah masa peminjamannya berakhir.

Menurut The Mirror, Barcelona tidak percaya Aston Villa akan menggunakan opsi mereka untuk membeli Coutinho seharga 33 juta poundsterling musim panas ini. Oleh karena itu, direktur Blaugrana berencana untuk memulai pembicaraan dengan perwakilan sang gelandang untuk menentukan masa depannya.

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dalam kesepakatan senilai 142 juta poundsterling. Dia secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sebelum pindah ke Camp Nou.

Pemain asal Brasil itu menikmati awal yang mengesankan untuk hidupnya di Camp Nou, mencetak 10 gol dalam 22 penampilan untuk klub selama paruh kedua musim 2017-18. Namun, ia mengalami penurunan besar dalam penampilannya di musim berikutnya.

Coutinho kemudian menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman bersama Bayern Munich. Setelah itu, ia kembali ke Barcelona di mana berada di pinggiran skuat utama musim lalu dan selama paruh pertama musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu kemudian bergabung dengan Aston Villa, dengan status pinjaman hingga akhir musim pada bursa transfer Januari.

Coutinho menikmati awal yang mengesankan untuk masa pinjamannya di Villa Park, mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam delapan penampilan pertamanya untuk klub. Namun, dia gagal mencetak gol atau membuat assist dalam empat pertandingan liga terakhirnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tidak-yakin-aston-villa-mampu-beli-philippe-coutinho
1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini