Barcelona Tidak Sedang Bernegosiasi dengan Griezmann, Klaim Bartomeu

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 18:45 WIB
Barcelona Tidak Sedang Bernegosiasi dengan Griezmann, Klaim Bartomeu

Griezmann tidak sedang bernegosiasi dengan Barcelona (Image: Goal)

Berita Transfer: Barcelona tidak sedang melakukan negosiasi dengan Antoine Griezmann perihal kemungkinan kepindahannya ke Camp Nou, klaim Presiden Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa tidak ada yang bisa diumumkan soal sang striker Atletico Madrid.

Sang penyerang asal Prancis ini diperkirakan untuk menyeberang ke Catalan pada bursa transfer musim panas ini, transfer yang seharusnya bisa diselesaikan olehnya pada tahun lalu, namun ia memilih bertahan di klub ibu kota Spanyol dengan menandatangani kontrak anyar.

Kini nampaknya ia telah berubah pikiran dengan mengumumkan lewat media sosial bahwa dirinya siap untuk menyongsong tantangan baru. Los Rojiblancos tidak akan memblokir jalannya dan bahkan memperkirakan dia akan bergabung dengan klub jawara La Liga tersebut.

Walaupun begitu, hingga saat ini tidak ada usaha sama sekali dari La Blaugrana untuk segera menyelesaikan transfernya, dengan Bartomeu kembali menegaskan bahwa tidak ada sedikit pun pembicaraan transfer yang sedang berjalan pada saat ini.

"Tidak ada yang bisa diumumkan," ucap sang Presiden klub kepada RAC1. "Kami selalu mengatakan hal yang sama. Kami belum berbicara dengannya. Tidak ada apapun soal ini. Kami akan melihat bagaimana perkembangan pasar dalam beberapa hari dan pekan ke depan."

Barcelona juga tengah dikaitkan dengan kemungkinan untuk membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain, jadi nampaknya hanya salah satu di antara Neymar atau Griezmann yang akan tiba mengingat keuangan klub pada saat ini sedang tidak begitu sehat.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini