Barcelona Tertarik Rekrut Raphael Guerreiro dari Dortmund

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 21:30 WIB
Barcelona Tertarik Rekrut Raphael Guerreiro dari Dortmund

Guerriero diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona tertarik untuk meminang full-back kepunyaan Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut surat media yang bermarkas di Catalan, Diario Sport, kubu yang dilatih Ernesto Valverde ini sedang mencari seorang bek kiri baru di pasar transfer, entah untuk menjadi pilihan utama atau sebagai pelapis dari Jordi Alba.

Sang pemain tim nasional Portugal ini masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dengan Dortmund dan dia kabarnya sedang mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan klub setelah menolak tawaran awal dari klub Bundesliga itu untuk memperpanjang kontrak, dengan sang jawara La Liga pun menyadari peluang ini.

Sang defender berusia 25 tahun ini merupakan salah satu bek kiri terbaik yang ada di dunia pada saat ini dan bisa tersedia di angka hanya sekitar 25 juta euro mengingat sisa kontraknya yang tak lama lagi dengan Dortmund.

Sport meyakini bahwa permasalahan rumit dalam transfer kapten Ajax, Matthijs de Ligt ke Camp Nou, bisa jadi membuat La Blaugrana bersedia untuk mengubah rencana dari merekrut bek kiri secara gratis pada musim panas ini.

Barcelona telah dikaitkan dengan sejumlah bek kiri yang berstatus bebas transfer pada musim panas ini, dengan Alberto Moreno dan Filipe Luis telah meninggalkan Liverpool dan Atletico Madrid, namun jika transfer De Ligt gagal, maka akan ada uang yang dihabiskan untuk merekrut Guerreiro.

Artikel Tag: Raphael Guerreiro, Borussia Dortmund, Barcelona

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini