Barcelona Tertarik Rekrut David De Gea di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 06:33 WIB
David De Gea.

David De Gea. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tengah menjajaki potensi transfer gratis untuk mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, di musim panas mendatang.

David De Gea masih berstatus sebagai pemain bebas agen setelah meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun lalu. Sang penjaga gawang telah menghabiskan musim yang penuh frustrasi di pinggir lapangan setelah gagal menemukan klub baru selama sembilan bulan terakhir. Namun dilansir dari Mundo Deportivo, ia telah menarik minat dari Barcelona. Tim Catalan yang kekurangan dana sedang menjajaki potensi transfer gratis yang "strategis" dalam upaya untuk meningkatkan opsi penjaga gawang mereka.

Marc-Andre ter Stegen merupakan penjaga gawang pilihan utama Barca pada saat ini dan kepindahan De Gea akan membuat sang penjaga gawang tiba sebagai opsi cadangan bagi sang pemain Jerman. De Gea diperkirakan sangat ingin kembali ke Spanyol, namun apakah dia akan bersedia menerima peran sebagai pemain cadangan masih harus dilihat.

Lulusan La Masia, Inaki Pena, didatangkan pada musim panas tahun lalu sebagai pelapis bagi Ter Stegen, namun ia masih kesulitan mendapatkan kesempatan saat pemain internasional Jerman tersebut harus absen di awal musim ini karena mengalami cedera punggung. Pena kemungkinan besar akan pindah di musim panas untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih baik.

Ter Stegen menyamai rekor clean sheet di La Liga musim lalu. Sang penjaga gawang mencatatkan 26 clean sheet dalam 38 pertandingan untuk membantu Barca meraih gelar juara.

Artikel Tag: David De Gea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tertarik-rekrut-david-de-gea-di-bursa-transfer-musim-panas
1829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini