Barcelona Tertarik Datangkan Winger Eintracht Frankfurt di Musim Dingin

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Okt 2021, 00:00 WIB
Fabio Blanco Diincar Barcelona

Fabio Blanco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam beberapa bulan terakhir Barcelona dilaporkan mulai mempertimbangkan perekrutan para pemain muda untuk menunjang akademi dan kedalaman skuat cadangan mereka. Terbaru, klub raksasa Catalan itu dilaporkan ingin mendatangkan winger Eintracht Frankfurt.

Kembalinya Kays Ruiz-Atil, perekrutan Yusuf Demir dari Rapid Vienna pada musim panas 2021, serta penandatanganan Emre Demir dari Kayserispor pada musim panas tahun 2022 mendatang, seakan menjadi bukti nyata dari tekad kuat Barcelona untuk mulai fokus pada pengembangan para pemain muda. Akan tetapi, Barca masih kurang puas dengan para pemain muda yang mereka miliki, dan hasilnya klub besutan Ronald Koeman itu disebutkan tengah mengincar tanda tangan pemain muda Eintracht Frankfurt yang masih berusia 17 tahun, Fabio Blanco.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Barcelona kepincut dengan sang pemain, karena mereka sudah menaruh minat kepada Fabio Blanco pada musim panas tahun 2021 yang lalu, ketika sang pemain masih membela Valencia. Akan tetapi, Eintracht Frankfurt keluar sebagai pemenang dan klub Bundesliga itu sukses mendapatkan jasa sang pemain dengan status bebas transfer.

Namun, Barca masih belum menyerah dan akan coba memboyong sang pemain kembali ke Spanyol pada musim panas tahun depan. Kini, keputusan ada di tangan Fabio Blanco, apakah dia akan kembali ke Spanyol dan memperkuat Barca, atau justru memilih untuk melanjutkan perkembangannya bersama Frankfurt.

Artikel Tag: Barcelona, Eintracht Frankfurt, Fabio Blanco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tertarik-datangkan-winger-eintracht-frankfurt-di-musim-dingin
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini