Barcelona Terpuruk, Pjanic Gunakan Kesempatan untuk Ledek Koeman

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Okt 2021, 12:13 WIB
Pjanic Bicara soal Keterpurukan yang Dualami Barcelona

Gelandang Besiktas, Miralem Pjanic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang mengalami masa yang sulit. Miralem Pjanic pun menggunakan kesempatan ini untuk meledek Ronald Koeman.

Saat ini, Barca memang sedang mengalami kondisi yang sulit. Tim besutan Ronald Koeman tersebut terakhir harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dengan skor 2-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, pada akhir pekan kemarin. Keadaan yang membuat masa depan sang pelatih menjadi semakin terancam.

Pjanic pun mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk meledek sang pelatih. Menurutnya, Barca hanya membutuhkan pemimpin yang bagus untuk keluar dari masa sulit ini.

“[Barca] sedang melalui masa-masa sulit. Hasilnya tidak berjalan seperti yang diinginkan para penggemar, yang memberi tekanan pada para pemain,” katanya, kepada beIN SPORTS.

“Mungkin pemimpin yang baik diperlukan untuk membuat tim kembali berdiri. Barcelona akan kembali ke masa lalu, tetapi itu akan memakan waktu."

"Barca selalu menjadi salah satu dari empat atau lima klub terbesar di dunia dan mereka akan kembali ke masa lalu," sambungnya.

Pjanic memang memiliki masalah dengan Koeman. Gelandang berkebangsaan Bosnia itu mengaku geram karena sejak kedatangannya, dia tidak mendapatkan kesempatan untuk membela Blaugrana. Sementara, Koeman kemudian menanggapi melalui media dengan mengatakan Pjanic tidak cukup baik selama kampanye 2020-21.

Sampai pada puncaknya, pemain yang didatangkan dari Juventus itu akhirnya rela gajinya dipotong demi bisa meninggalkan Stadion Camp Nou. Saat ini, dia memulai petualangan baru dengan memperkuat Besiktas dengan status pemain pinjaman.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-terpuruk-pjanic-gunakan-kesempatan-untuk-ledek-koeman
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini