Barcelona Tergusur ke Liga Europa, Clement Lenglet Justru Tersenyum

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Des 2021, 10:00 WIB
Clement Lenglet

Clement Lenglet Tersenyum Bersama Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona harus puas tergusur ke Liga Europa musim 2021/22, setelah di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup E Liga Champions Eropa mereka harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan skor telak 3-0 di Allianz Arena, Kamis (09/12) dini hari WIB. Selain kekalahan Barca, yang menjadi sorotan lainnya adalah reaksi Clement Lenglet seusai pertandingan.

Clement Lenglet yang bermain penuh 90 menit sebagai seorang bek justru terlihat tertawa bersama striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, seusai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Banyak pendukung Barca yang tak terima dengan respon pemain berusia 26 tahun tersebut. Mereka menganggap mantan bek Sevilla itu seakan-akan menertawakan kegagalan Blaugrana di Liga Champions musim ini.

“Dia beruntung saya bukan presiden Barcelona, karena dia tidak akan kembali ke pesawat bersama tim, dan besok, saya akan memutuskan kontraknya,” tulis kritik dari salah satu suporter Barca di media sosial.

“Saya mengerti Lewandowski tersenyum. Lagi pula Lenglet adalah satu dari dua pemain yang hanya menonton saat Muller mencetak gol dari umpan silangnya (laga pertama Grup E vs Bayern). Mengapa Lenglet tersenyum? KELUAR,” tulis kritik lainnya.

Sebagai pembelaan, Clement Lenglet kemudian menuliskan pesan di akun Instagram pribadinya, yang mana isinya adalah sebuah penjelasan apabila dirinya sama sekali tak merasa bahagia atas kekalahan Barcelona, meskipun terlihat tersenyum bersama Robert Lewandowski.

“Tentang sesuatu yang baru saja terjadi pada saat itu, ini adalah reaksi spesifik yang sama sekali tidak mencerminkan perasaan saya atas hasilnya. Nilai-nilai saya tidak perlu dipertanyakan lagi dan siapa pun yang mengenal saya tahu komitmen dan cinta saya pada profesi saya, untuk Barca dan terutama untuk para penggemarnya,” tulis sebagian caption dari unggahan di Instagram pribadinya.

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona, Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tergusur-ke-liga-europa-clement-lenglet-justru-tersenyum
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini