Barcelona Terdepan Kalahkan PSG Dalam Perburuan Gianluigi Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 23:09 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mengalahkan Paris Saint-Germain dalam perburuan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer.

Donnarumma telah memutuskan meninggalkan Rossoneri segera setelah kontraknya berakhir 30 Juni mendatang dan Rossoneri pun sudah mengumumkan penggantinya selepas kedatangan Mike Maignan dari Lille pekan lalu. Kini, pemain No. 99 tersebut harus memilih destinasi barunya untuk musim depan dan seterusnya.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, Blaugrana merupakan tim yang saat ini memimpin perburuan penjaga gawang 22 tahun tersebut musim panas nanti. Raksasa Catalan tersebut memang perlu terlebih dahulu merampungkan masalah Financial Fair Play (FFP), namun mereka masih menjadi kandidat destinasi paling mungkin bagi produk jebolan akademi Milan tersebut.

PSG juga tengah memantau situasi mengingat mereka telah mengamati pemain internasional Italia tersebut dengan antusiasme besar dalam jangka waktu yang lama. Sementara itu, Juventus perlu terlebih dahulu menjual Wojciech Szczesny dan karena itulah mereka saat ini menunggu di balik layar.

Bagaimanapun, telah dikonfirmasi bahwa masa Donnarumma bersama Rossoneri harus berakhir setelah kesuksesan selama bertahun-tahun, setidaknya bagi dirinya sendiri. Manajemen pun mulai menatap masa depan tanpa kiper muda berbakat tersebut yang kemungkinan besar akan berlabuh ke Barcelona atau PSG musim depan, meskipun Juventus juga masih berpeluang merekrutnya.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Barcelona, PSG

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini