Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Wonderkid Las Palmas

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Mar 2023, 14:22 WIB
Peluang Barcelona Dapatkan Wonderkid Las Palmas Kecil

Wonderkid Las Palmas, Alberto Moreiro. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona terancam gagal mendapatkan wonderkid Las Palmas, Alberto Moreiro. Hal itu sebagaimana dijelaskan Jumat ini oleh presiden klub dari Kepulauan Canary, Miguel Ángel Ramírez, ke program Que t'hi jugues.

"Itu bukan masalah ekonomi, di musim panas ada kesepakatan prinsip tapi kemudian hal-hal tidak bisa dilakukan," komentar Ramírez tentang negosiasi yang dilakukan dengan Barca selama pasar musim panas. Semuanya telah berubah sejak saat itu.

"Bagi Barca, penting untuk menyatukan skuad untuk bersaing di musim ini dan permainan ekonomi yang adil tidak memungkinkan kami untuk dengan tenang mencari solusi untuk operasi tersebut," tambahnya.

Sejak saat itu, tidak ada yang bergerak di antara kedua klub. "Masih tertunda, saya tahu bahwa Barca menyukai pemainnya," kata Ramírez, meskipun dia jelas bahwa "dia berada di etalase tempat tim-tim besar di sepak bola Eropa dan Spanyol berada tertarik."

Bahkan, saat ditanya apakah Real Madrid termasuk di antara mereka, dia meyakinkan bahwa "tim-tim besar menyukainya."

Penandatanganan Pedri yang menjajal Los Blancos sebelum bergabung dengan Barça merupakan kesalahan yang tidak ingin dilakukan Real Madrid lagi, sehingga tidak aneh jika Moleiro menjadi salah satu target Madrid untuk musim panas mendatang. Yang jelas adalah bahwa Barça tidak bergerak:

"Dengan Barcelona, setelah musim panas, kami belum membicarakan tentang Moleiro lagi. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mengikutinya, tetapi jelas kami belum membicarakannya lagi. Anda harus memahami situasi ekonomi yang mereka alami. Saya pikir mereka memiliki prioritas lain selain Moleiro."

Artikel Tag: Barcelona, Alberto Moreiro, Las Palmas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-terancam-gagal-dapatkan-wonderkid-las-palmas
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini