Barcelona Temui Perwakilan Lionel Messi di Catalan

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Nov 2022, 04:00 WIB
Lionel messi

Lionel Messi dikaitkan lagi dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona nampaknya memang ingin menggaet kembali Lionel Messi, seiring dengan pertemuan kedua belah pihak di Catalan sebagaimana warta dari Spanyol.

Sang pemain berusia 35 tahun hengkang pada musim panas tahun lalu setelah kontraknya gagal diperpanjang. Kini, masa depannya kembali tidak jelas karena masa bakti di Paris Saint-Germain akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Belakangan, beredar kabar bahwa Inter Miami, klub asal Amerika Serikat, tertarik kepadanya selagi PSG ingin mempertahankan Messi. Namun demikian, kabar untuk kembali ke Barcelona juga kembali muncul.

Kini, ada warta dari Joan Fontes bahwa perwakilan Lionel Messi menemui pihak La Blaugrana di restoran Botafumeiro pada pekan ini.

Salah satu di antaranya adalah Alex Hernandez, saudara dari Xavi, dan yang lain adalah Rodrigo Messi, saudara dari Lionel, dan yang ketiga adalah Fernando Solanas, yang merupakan ahli dalam kontrak dan manajemen merk.

Meskipun pertemuan itu bukan berarti pembahasan yang kuat di antara kedua belah pihak, namun itu membuktikan bahwa mereka menjaga kontak hingga saat ini.

Kendati demikian, permasalahan untuk memberikan kontrak kepada Messi adalah hal yang lawas, yaitu pembatasan upah. Hal itu pula yang menjadi penyebab dirinya gagal memperpanjang kontrak di Camp Nou pada musim panas tahun lalu.

Sementara itu, Messi sendiri telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan memutuskan apa pun untuk saat ini, dengan adanya Piala Dunia yang menanti di bulan ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-temui-perwakilan-lionel-messi-di-catalan
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini