Barcelona Tembus Kesepakatan Personal dengan Cesar Azpilicueta?

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Mei 2022, 06:00 WIB
Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta didekati oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan personal untuk menggaet kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, pada bursa transfer musim panas mendatang.

La Blaugrana telah lama dikaitkan dengan sang full-back tim nasional Spanyol, yang kontraknya bersama The Blues akan segera habis pada musim panas tahun ini.

Ada opsi perpanjangan selama setahun dalam klausul kontraknya, dan itu telah diaktifkan oleh Chelsea terlepas dari sanksi pembekuan aset Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris seiring dengan perang Rusia dan Ukraina.

Kini The Blues akan dimiliki oleh Todd Boehly, namun masa depan sang pemain yang akan berusia 33 tahun pada bulan Agustus nanti tersebut masih belum jelas.

Barcelona pernah menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepadanya, dan menurut Diario AS, penawaran tersebut masih valid dan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Cesar Azpilicueta diharapkan akan terikat kontrak hingga 2024 di Camp Nou dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga, selagi menerima upah tahunan senilai 13 juta euro, menurut surat kabar asal Spanyol tersebut.

Namun, Azpilicueta diharapkan untuk menunggu hingga musim benar-benar berakhir, dengan Chelsea masih memburu tiket lolos ke Liga Champions dengan finis di empat besar Premier League musim ini, dan juga menghadapi Liverpool di partai final Piala FA pada tanggal 14 Mei mendatang.

Meskipun sudah cukup berumur, Azpilicueta masih bisa diandalkan oleh pelatih Thomas Tuchel dengan melakoni 43 pertandingan di semua ajang pada musim ini, mencetak tiga gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tembus-kesepakatan-personal-dengan-cesar-azpilicueta
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini