Barcelona Telah Mengontrak Joao Cancelo dengan Status Pinjaman

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Sep 2023, 11:10 WIB
Barcelona Telah Mengontrak Joao Cancelo dengan Status Pinjaman

Barcelona Telah Mengontrak Joao Cancelo dengan Status Pinjaman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah mengontrak Joao Cancelo dengan status pinjaman selama satu musim dari Manchester City.

La Blaugrana telah bekerja lembur dalam kesepakatan pinjaman untuk kedua pemain tersebut dalam beberapa hari terakhir meskipun tekanan keuangan sedang berlangsung di Catalonia.

Pelatih kepala Xavi Hernande telah mengumumkan keinginannya untuk mendatangkan bek kanan sebelum akhir jendela transfer musim panas, dan dia kini telah mewujudkan keinginannya dengan merekrut Joao Cancelo.

Pemain internasional Portugal itu tidak lagi disukai di Man City pada paruh pertama musim 2022/23, dan bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman pada jendela Januari.

Ironisnya, dia bermain melawan klub induknya di perempat final Liga Champions. Bayern mempertahankan opsi €70 juta (£60 juta) untuk membeli Cancelo di akhir masa pinjamannya, dan meskipun mereka terkesan dengan bek sayap serba bisa tersebut, mereka enggan mengeluarkan jumlah tersebut dan malah memilih untuk memprioritaskan dana untuk hal lain. transfer, seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Cancelo bergabung kembali dengan Man City untuk persiapan pra-musim. Tetapi tidak tampil dalam tiga pertandingan pembuka Liga Premier, Community Shield, atau Piala Super UEFA saat ia berusaha menyelesaikan kepindahannya.

Pemain berusia 29 tahun itu kini telah menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona untuk musim 2023/24, dengan juara Spanyol itu mendapatkan kesepakatan setelah negosiasi yang panjang selama sebulan.

Selain Cancelo, Barca juga merekrut Joao Felix. Felix memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid dari 2027 hingga 2029, sebelum meninggalkan ibu kota.

Artikel Tag: Barcelona, joao cancelo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-telah-mengontrak-joao-cancelo-dengan-status-pinjaman
2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini