Barcelona Telah Ditawari untuk Dapatkan Adrien Rabiot

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 12:20 WIB
Barcelona Telah Ditawari untuk Dapatkan Adrien Rabiot

Barcelona Telah Ditawari untuk Dapatkan Adrien Rabiot

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang mencari gelandang baru. Bahkan. Blaugrana telah ditawari layanan Adrien Rabiot melalui perantara.

Barcelona sedang mencari dua gelandang baru di musim panas. Prioritasnya adalah merekrut gelandang pivot papan atas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sergio Busquets tahun lalu.

Bersamaan dengan itu, pihak Catalan juga ingin menambah interior lainnya. Beberapa pemain seperti Aleix Garcia dan Amadou Onana telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barca di musim panas, sementara tim Catalan tetap memperhatikan peluang pasar yang mungkin muncul.

Oleh karena itu, gelandang Juventus Adrien Rabiot dikabarkan kembali masuk radar Blaugrana. Kini, kabar terbaru dari Adrian Sanchez mengklaim bahwa Barcelona telah ditawari layanan Adrien Rabiot melalui perantara.

Sesuai laporan, Barca telah diberi kesempatan untuk mengontrak bintang Juventus berusia 28 tahun itu tahun lalu dan kini perantara yang sama telah memberi mereka peluang yang sama beberapa minggu lalu. Rabiot merupakan pemain yang sudah lama dikagumi oleh juara bertahan La Liga tersebut dan mencoba merekrutnya pada tahun 2019, saat ia meninggalkan PSG secara gratis.

Namun hal itu tidak terjadi. Namun kini, gelandang Prancis tersebut akan melihat kontraknya di Juventus berakhir pada akhir musim, dan kepergiannya pada musim panas mungkin akan terjadi.

Rabiot adalah pemain yang dapat memenuhi persyaratan Barca, mengingat pengalaman, kualitas, fleksibilitas, dan fakta bahwa ia akan berstatus bebas transfer di musim panas. Namun apakah mereka akan mengambil kesempatan untuk mendaratkannya secara gratis, masih harus dilihat. ‚Äč

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-telah-ditawari-untuk-dapatkan-adrien-rabiot
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini