Barcelona Tawarkan Tiga Pemain untuk Ferran Torres, Man City Tak Berminat

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Des 2021, 06:30 WIB
Manchester City tolak tiga pemain yang ditawarkan Barcelona untuk Ferran Torres.

Transfer Ferran Torres ke Barcelona sulit terlaksana (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan sudah menawarkan tiga pemain kepada Manchester City sebagai alat tukar untuk mendapatkan Ferran Torres pada bulan Januari, namun ketiganya ditolak.

Sang penyerang tim nasional Spanyol, Torres, telah menjadi buruan utama La Blaugrana pada bursa transfer musim dingin ini. Namun mereka tak punya uang untuk memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh The Cityzens.

Barcelona punya banyak aset yang bisa dijual, seperti Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho, selagi Ousmane Dembele juga bisa berpindah klub seiring dengan mandeknya perbincangan kontrak yang harus segera diperpanjang sebelum kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, Manchester City tak berminat menjual Ferran Torres, namun sang pemain dikabarkan ingin pulang ke Spanyol. Alhasil mereka pun mematok harga di kisaran 70 juta euro untuknya.

Barca, yang sedang didera masalah finansial yang buruk sejak pandemi dimulai, pun hanya bisa menawarkan beberapa pemain sebagai alat tukar. Namun demikian, tidak seorang pun dari Coutinho, Umtiti, dan Dembele, atau pula Clement Lenglet, yang menarik minat kubu Premier League.

City diwartakan tertarik untuk bernegosiasi jika Ansu Fati disertakan dalam pembicaraan, namun itu merupakan hal yang cukup mustahil untuk terjadi, lantaran sang penyerang remaja merupakan bagian penting dari proyek masa depan Barca.

Ketertarikan dari Barca sudah jelas, dan Torres sendiri nampaknya ingin main di Camp Nou, namun masalah finansial bisa menjadi penyebab kegagalan operasi transfer ini.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tawarkan-tiga-pemain-untuk-ferran-torres-man-city-tak-berminat
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini