Barcelona Tawarkan Empat Pemain Kepada Leeds United Demi Raphinha

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Apr 2022, 04:00 WIB
Barcelona masih mengupayakan transfer Raphinha.

Raphinha terus diburu oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya Barcelona untuk mendatangkan Raphinha makin intensif, dengan klub raksasa Spanyol tersebut kabarnya mengajukan empat pemain kepada Leeds United sebagai alat tukar.

La Blaugrana telah gencar melakukan pendekatan terhadap pemain tim nasional Brasil tersebut, yang diwakili oleh Deco, mantan gelandang Barca, sebagai agennya.

Kesepakatan personal dikabarkan telah tercapai, namun niatan Barcelona untuk mendaratkannya dihalangi oleh restu Leeds United.

Kubu Premier League tersebut dikabarkan menaruh harga yang terlalu tinggi untuk Raphinha, selagi Barcelona hanya bisa mengajukan penawaran maksimal 25 juta euro. 

Menurut Mundo Deportivo, kubu Camp Nou pun sedang mencari cara untuk bisa memuluskan transfer, salah satunya dengan mengajukan beberapa pemain.

Setidaknya ada empat nama yang muncul, yaitu Clement Lenglet, Sergino Dest, Martin Braithwaite, dan Oscar Mingueza yang bisa dipilih oleh The Whites. Namun, mereka semua tidak sedang ingin hengkang dari Barca pada saat ini.

Tak satu pun di antara Lenglet atau Mingueza yang mendapatkan menit bermain yang cukup sejak Xavi Hernandez mengambil alih kursi kepelatihan dari ROnald Koeman, sedangkan Braithwaite jarang bermain meskipun sudah sembuh dari cedera sejak Januari lalu.

Dest adalah kasus berbeda. Sang bek kanan timnas Amerika Serikat dikabarkan telah memenangkan kepercayaan Xavi karena performa teranyarnya dan siap untuk memperjuangkan tempatnya di Camp Nou pada musim depan.

Sebelumnya, Dest sempat ramai dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer bulan Januari lalu, kabar yang kemudian berlanjut jelang musim panas.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tawarkan-empat-pemain-kepada-leeds-united-demi-raphinha
2936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini