Barcelona Tawarkan Coutinho dan Dembele Untuk Dapatkan Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 18:30 WIB
Barcelona Tawarkan Coutinho dan Dembele Untuk Dapatkan Lautaro

Ousmane Dembele/ forbes.com

Berita Transfer: Barcelona tawarkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele dalam kesepakatan transfer Lautaro Martinez. Inter Milan tetap inginkan uang tunai.

Barcelona terus mendesak agar Inter Milan menerima tambahan pemain sebanyak mungkin agar mereka bisa menurunkan jumlah pembayaran uang tunai untuk transfer Lautaro Martinez. Kali ini, Blaugrana menawarkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Baik Coutinho maupun Dembele, kedua pemain tersebut sudah cukup lama terlempar dari persaingan tempat utama di skuad Blaugrana. Coutinho saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen sebesar 120 juta euro, meski belakangan diturunkan jadi 90 juta euro saja.

Sementara Ousmane Dembele yang digadang-gadang akan jadi bintang masa depan El Barca, justru lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Namun menurut media asal Spanyol, Don Balon, Nerazzurri tidak tertarik untuk mendapatkan kedua pemain tersebut. Selain gajinya yang tinggi dan harga keduanya cukup mahal, Inter pun lebih tertarik dengan kesepakatan transfer yang melibatkan uang tunai sebanyak mungkin.

Inter masih berharap klub asal Catalan tersebut mengaktifkan klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro, atau minimalnya membayar uang tebusan sebesar 90 juta euro plus Junior Firpo. Sementara Barcelona baru memberi penawaran maksimal 80 juta euro.

Kontrak Lautaro sendiri baru akan berakhir pada musim 2022/23. Pemain 22 tahun tersebut dilaporkan telah setuju dengan persyaratan pribadi untuk pindah ke Barcelona. Saat ini hanya tinggal kesepakatan Barcelona dan Inter saja yang masih belum terwujud.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Lautaro Martinez, Inter Milan

1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini