Barcelona Tawari Lewandowski Kontrak Tiga Tahun dan Upah 125 Miliar Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Apr 2022, 05:00 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski, bomber internasional Polandia yang kontraknya bersama Bayern Munich akan segera berakhir pada musim panas tahun 2023 yang akan datang.

Sikap Bayern Munich yang tak kunjung memperbarui kontrak Robert Lewandowski membuat Barcelona semakin berani menunjukkan ketertarikannya kepada sang pemain. Menurut informasi dari laman Barca Universal, perwakilan Barca sudah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemainl, Pini Zahavi, untuk membahas rincian kontrak striker berusia 33 tahun tersebut. Dalam pertemuan itu, Zahavi menyampaikan keinginan kliennya untuk mendapat kontrak selama tiga tahun apabila memutuskan pindah ke Barca.

Dan, sesuai kabar terbaru dari Jose Alvarez, wartawan dari El Chiringuito, Barcelona bersedia memenuhi tuntutan Lewy terkait dengan durasi kontrak. Ia juga mengklaim bahwa Blaugrana siap untuk memberinya upah bersih sebesar delapan juta euro atau setara dengan 125 miliar rupiah per tahun, ditambah dengan bonus.

Sementara itu, pada saat yang sama Bayern diklaim akan segera memperbarui tawarannya menjadi lebih menarik untuk Robert Lewandowski. Sebelumnya, tim besutan Julian Nagelsmann itu hanya berani memberi tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun untuk Lewy, atau hingga musim panas 2024 mendatang.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun ketajaman Lewy membuatnya masih memiliki daya tarik bagi tim-tim lain, termasuk bagi Bayern Munich yang masih ingin menggunakan jasanya.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tawari-lewandowski-kontrak-tiga-tahun-dan-upah-125-miliar-rupiah
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini