Barcelona Tantang MU di Play-Off Liga Europa, Begini Komentar Jordi Cruyff

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 20:34 WIB
Direktur olahraga Barcelona, Jordi Cruyff.

Jordi Cruyff. (Foto: Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Direktur olahraga Barcelona, Jordi Cruyff, memberikan komentar terkait hasil undian babak play-off yang mempertemukan Barca dengan Manchester United. Cruyff mengakui MU akan menjadi tantangan yang sangat sulit bagi timnya.

Beberapa waktu yang lalu, UEFA telah menyelesaikan undian babak play-off Liga Europa. Berdasarkan hasil undian, Barcelona yang merupakan salah satu tim yang tersingkir dri iga Champions akan menghadapi Manchester United.

Menanggapi hal tersebut, Jordi Cruyff lantas memberikan komentarnya. Cruyff mengakui bahwa Man United akan menjadi lawan yang sangat tangguh bagi La Blaugrana. Cruyff berharap pertemuan kedua tim akan menyuguhkan permainan yang sangat menarik sembari berharap Barca akan mampu lolos dari hadangan The Red Devils.

"Ini adalah pertandingan yang spektakuler bagi para penggemar sepak bola," ujar Cruyff kepada Mundo Deportivo.

"Ini seperti pertemuan di Liga Champions, dua klub besar yang memiliki potensi untuk memenangkan kompetisi akan saling berhadapan."

"Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami harus menghadapinya dengan rasa optimis yang tinggi untuk lolos ke babak berikutnya dan terus melaju di kompetisi ini."

"Ini adalah tim yang sarat sejarah. Sekarang mereka memiliki pelatih baru untuk menunjukkan arah yang baru pula. Mereka memiliki penggemar fantastis dan stadion luar biasa. Mereka merupakan klub besar namun kedua klub akan melakukan segalanya untuk bisa lolos ke babak berikutnya," tutup Cruyff.

Artikel Tag: Jordi Cruyff, Barcelona, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tantang-mu-di-play-off-liga-europa-begini-komentar-jordi-cruyff
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini