Barcelona Takkan Tawar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Mei 2020, 23:15 WIB
Barcelona Takkan Tawar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Jadon Sancho tidak sedang menuju ke Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona tidak sedang berencana untuk mengajukan tawaran kepada Borussia Dortmund demi menggaet Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas nanti.

Jadon Sancho merupakan salah satu pemain yang paling diburu di sepak bola Eropa sekarang, dan Barcelona juga turun dikaitkan dengan penyerang tim nasional Inggris tersebut.

Namun demikian, surat kabar asal Spanyol, Mundo Deportivo, mengklaim bahwa klub raksasa Catalan itu tidak akan mengajukan tawaran untuk menggaetnya dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini.

Mereka sudah mengeluarkan banyak uang untuk menggaet sejumlah penyerang bintang selama beberapa musim terakhir, termasuk Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, jadi mereka tidak bisa mengeluarkan uang di atas 100 juta euro lagi untuk transfer seorang pemain, terutama dalam situasi finansial seperti ini.

Jadon Sancho mulai dikaitkan dengan Barcelona sebagai alternatif jika mereka tidak mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Namun alih-alih lebih murah, harganya malah jauh lebih mahal.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona menyadari bahwa mereka tidak bisa menghabiskan lebih banyak uang lagi untuk merekrut seorang penyerang selagi lini tengah dan pertahanan mereka terlihat keropos.

Sementara itu, mundurnya Barcelona dari perburuan sama sekali tidak membuat nasib Sancho di ujung tanduk, sebab klub-klub Inggris, seperti Manchester United dan Chelsea, juga tengah memburu penyerang berusia 20 tahun tersebut.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Barcelona, Borussia Dortmund

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini