banner babe

Barcelona Tak Tertarik Tampung Daniele Rugani

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 12:35 WIB
Barcelona Tak Tertarik Tampung Daniele Rugani

Daniele Rugani tak diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona memang tidak tertarik kepada Daniele Rugani untuk ambil bagian dalam transfer Juan Miranda ke Juventus, jadi sang defender kembali mendekat ke AS Roma.

Sang bek tengah sempat ditawarkan kepada La Blaugrana dalam pertemuan pada hari Senin (19/8) malam lalu waktu setempat ketika direktur olahraga Fabio Paratici menemui para perwakilan Barcelona. Namun demikian, berdasarkan warta dari Sky Sport Italia, Sportitalia dan RAC1, kubu raksasa Catalan tidak antusias untuk menyambut sang defender tim nasional Italia ini.

Hal ini berarti Rugani kembali mendekat ke Roma, meskipun kedua klub masih belum mencapai kesepakatan mengenai apapun dalam negosiasi ini. Il Giallorossi ingin mendaratkannya dengan status pinjaman seharga 5 juta euro dengan opsi untuk dipermanenkan seharga 25 juta euro, namun Juve menginginkan kepastian agar Rugani pergi secara permanen pada musim panas tahun depan.

Bek tengah berusia 25 tahun ini sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan AS Monaco, namun demikian, menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, klub Ligue 1 tersebut kabarnya tidak lagi tertarik untuk menghabiskan uang untuk Rugani dan lebih memilih mendatangkan Martin Caceres, yang kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya habis dengan Juventus pada musim panas ini.

Rugani tidak lagi diperlukan dalam skuat asuhan Maurizio Sarri pada musim kompetisi 2019/2020 ini setelah klub mendatangkan Merih Demiral dan Matthijs de Ligt pada jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Barcelona

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini