Barcelona Tak Tertarik Rekrut Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 06:05 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Robin Jones)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa LaLiga, Barcelona, dikabarkan sama sekali tak tertarik mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada Januari ini. Kenapa?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Anthony Martial telah menyatakan keinginannya untuk pergi meninggalkan Manchester United pada Januari ini. Adapun alasan utama Martial memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Old Trafford tak bisa lepas dari minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di tim utama Setan Merah.

Kondisi tersebut lantas membuat striker berusia 26 tahun itu dihubungkan dengan beberapa klub. Belum lama ini Newcastle United yang tengah membangun kekuatan mereka di sepakbola Inggris diwartakan tertarik untuk membeli Martial dengan harga 30 juta Poundsterling. Namun Martial menolaknya karena The Magpies berpeluang turun kasta di musim ini. Dalam beberapa laporan media Inggris, Martial kabarnya hanya tertarik untuk melanjutkan karier bersama Barcelona.

Tapi menurut kabar yang dilansir dari Sport, Barca dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan Man United. Dalam pembahasan tersebut La Blaugrana menyampaikan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Edinson Cavani. Tim arahan Xavi Hernandes itu lantas diberikan opsi untuk mendatangkan Martial namun mereka tak tertarik.

Sementara itu Sevilla menjadi tim lainnya yang dihubungkan dengan Martial di awal tahun ini. Akan tetapi mereka memilih mundur lantaran tak sanggup membayar gaji sang pemain yang nilainya mencapai angka 250 ribu Pound atau setara dengan 4,8 miliar Rupiah per pekan.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tak-tertarik-rekrut-anthony-martial
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini