Barcelona Tak Mungkin Rekrut Haaland dalam Waktu Dekat

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Okt 2021, 19:45 WIB
Barcelona Tak Mungkin Rekrut Haaland dalam Waktu Dekat

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keinginan para penggemar Barcelona untuk melihat Erling Haaland berkostum Barcelona nampaknya sulit terjadi. Pasalnya, Wakil Presiden, Rafa Yuste menegaskan keuangan timnya masih belum kembali ke jalan yang benar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona merupakan salah satu klub yang memiliki dampak besar akibat pandemi Covid-19. Keuangan klub itu hancur memaksa melepas salah satu pemain bintang Lionel Messi.

CEO baru Barca, Ferran Reverter mengklaim keuangan tim asal Catalan mulai membaik dan bisa mendatangkan pemain bintang lagi ke Stadion Camp Nou. Salah satu pemain yang diincar adalah Erling Haaland. Tapi, Yuste menegaskan hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Saya lebih suka diatur dengan prinsip kehati-hatian. Kami datang dari situasi krisis ekonomi yang sangat besar, oleh karena itu kehati-hatian," kata Yuste kepada Mundo Deportivo.

“Saya tidak melihat Haaland [penandatanganan] terjadi sekarang. Mulai sekarang hingga tahun depan kita akan melihat bagaimana situasinya dan apa yang bisa kita lakukan dalam hal perekrutan." "Pertama kita harus meletakkan fondasi rumah yang kita temukan di reruntuhan, jadi mari kita fokus dulu untuk membentenginya."

"Mari kita beri mereka makan di rumah terlebih dahulu dan kemudian kita akan melihat apa lagi yang bisa kita lakukan, tanpa melupakan fakta bahwa kita selalu ingin memiliki yang terbaik, dan Haaland adalah salah satu yang terbaik di dunia," sambungnya.

Yuste menggambarkan manajemen klub Josep Maria Bartomeu sebagai "bencana" dan mengingat bahwa mantan presiden membeli pemain tanpa mengetahui apakah klub mampu melakukannya secara finansial. "

Yang dia lakukan hanya menambah utang, selain meninggalkan tagihan upah yang kami temukan," kata Yuste, diberitakan Marca.

Artikel Tag: Barcelona, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tak-mungkin-rekrut-haaland-dalam-waktu-dekat
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini