Barcelona Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak Ansu Fati

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 07 Jun 2021, 10:03 WIB
Barcelona belum memprioritaskan perpanjangan kontrak Ansu Fati untuk saat ini / via Getty Images

Barcelona belum memprioritaskan perpanjangan kontrak Ansu Fati untuk saat ini / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Kontrak Ansu Fati bersama Barcelona akan habis pada Juni 2022 mendatang. Namun manajemen klub belum berencana untuk memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol tersebut lantaran sedang fokus mengejar sejumlah target di bursa transfer musim panas ini.

Negosiasi perihal perpanjangan kontrak Ansu Fati sendiri sejatinya sudah pernah berlangsung beberapa bulan yang lalu. Sayangnya negosiasi tersebut harus berhenti di tengah jalan karena satu dan dua lain hal.

Barcelona selaku klub pemilik Fati memandang pemain berusia 18 tahun itu sebagai aset penting Blaugranadi masa depan. Oleh karena itu, manajemen pun sangat berhasrat untuk bisa mempertahankan si pemain dalam waktu yang lebih lama di Camp Nou.

Kendati begitu perpanjangan kontrak Fati ternyata bukan menjadi prioritas utama Barca saat ini.

Klub asuhan Ronald Koeman itu saat ini sedang fokus untuk mengejar sejumlah target untuk memperdalam skuat mereka jelang musim kompetisi tahun depan.

Pergerakan Barca pun terbilang aktif karena sampai detik ini sudah ada tiga wajah anyar yang merapat ke Camp Nou yaitu Sergio Aguero, Eric Garcia serta Emerson Royal.

Satu nama lain yang diberitakan bakal menyusul ketiga pemain tadi yaitu Memphis Depay.

Jika seluruh pemain incaran Barca sudah berhasil direkrut, barulah manajemen klub akan melanjutkan negosiasi kontrak Ansu Fati.

Fati sendiri saat ini sedang dalam proses pemulihan menyusul cedera lutut parah yang dideritanya sejak November 2020 silam.

Akibat cedera tersebut, sang pemain pun tak bisa membela Timnas Spanyol pada pagelaran Euro 2020 tahun ini.

Artikel Tag: Barcelona, ansu fati

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini