banner babe

Barcelona Tak Lagi Tertarik Rekrut Filipe Luis

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jul 2019, 20:30 WIB
Barcelona Tak Lagi Tertarik Rekrut Filipe Luis

Filipe Luis tidak lagi diminati oleh Barcelona (Image: ESPN)

Berita Transfer: Barcelona sudah tidak lagi tertarik untuk meminang Filipe Luis, meskipun dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas ini, menurut warta dari El Mundo Deportivo.

Sang defender tim nasional Brasil itu kini ramai disebutkan untuk menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan Atletico Madrid, meskipun kini berstatus tanpa klub.

Pada pekan ini, Marca menyatakan bahwa kembali ke Atleti adalah rencana A bagi sang full-back dan dia akan terus berbicara soal kontrak baru seiring dengan usainya Copa America.

Sang pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya ramai dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini, untuk menjadi pelapis bagi Jordi Alba di pos bek kiri skuat asuhan Ernesto Valverde.

Selain itu, Flamengo juga tertarik untuk memulangkannya ke Brasil, selagi klub raksasa Turki, Fenerbahce, pun pernah dikatakan bersedia untuk menampungnya pada musim panas ini.

Filipe Luis telah menjadi bintang bagi Los Rojiblancos di sepanjang karier profesionalnya, klub tersukses yang dibelanya sejak mengecap sepak bola Eropa dengan membela Ajax mulai tahun 2004 silam dan bermain dengan singkat di Deportivo La Coruna, serta Chelsea.

Atletico kabarnya bersedia untuk menampungnya lagi selama setahun untuk sang defendeer berpengalaman, meskipun mereka sudah mendaratkan Renan Lodi untuk menjadi pilihan utama di pos bek kiri skuat asuhan Diego Simeone pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Artikel Tag: Filipe Luis, Atletico Madrid, Barcelona

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini