Barcelona Tak Lagi Menarik, Laga vs Bayern Munich Sepi Penonton

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Sep 2021, 11:30 WIB
Barcelona Tak Lagi Menarik

Suasana Camp Nou Tanpa Kehadiran Lionel Messi (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona akan menjalani laga pembuka babak penyisihan Grup E Liga Champions Eropa melawan juara Bundesliga, Bayern Munich di Camp Nou, Rabu (15/09) dini hari WIB. Namun sayang, laga bergengsi tersebut diprediksi sepi penonton.

Dilansir dari SportBible, adanya pembatasan di tengah pandemi virus Covid-19 membuat Barcelona hanya diizinkan untuk mengisi 40.000 kursi dari total 99.354 kapasitas Stadion Camp Nou untuk laga melawan Die Bavarian. Namun, per 12 September 2021 sejumlah tiket tersebut belum terjual habis, hanya 31.213 tiket yang telah terjual dengan harga mulai dari 109 hingga 199 euro (1,8 juta – 3,34 juta rupiah).

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Blaugrana tak lagi menarik di mata penonton, karena mereka telah kehilangan sang ikon, Lionel Messi, yang kontraknya telah berakhir pada musim panas 2021 ini dan memilih pindah ke PSG. Masih menurut SportBible, bahkan Barcelona sampai mengadakan undian berhadiah tiket pertandingan vs Bayern demi menarik minat suporter mereka. Ini juga bukan kali pertama pertandingan raksasa tim Catalan itu sepi penonton, karena pada laga melawan Getafe bulan lalu (29/08) pun hanya dihadiri sejumlah 19.000 suporter.

Sementara itu, laga melawan Bavarian kali ini akan menjadi pertandingan pertama Blaugrana di Eropa tanpa sentuhan magis dari seorang Messi, dan akan menjadi pertandingan pertama mereka melawan Bayern Munich sejak dihancurkan dengan skor telak 8-2 pada pertandingan babak perempat-final Liga Champions Eropa musim 2019/20.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tak-lagi-menarik-laga-vs-bayern-munich-sepi-penonton
4561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini