Barcelona Tak Berniat Jual Frenkie de Jong Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Jul 2022, 18:30 WIB
Barcelona tak berniat jual Frenkie de Jong ke Manchester United

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan bahwa klubnya 'tak berniat' untuk menjual Frenkie de Jong ke Manchester United ataupun ke klub lainnya pada musim panas ini.

Frenkie de Jong menjadi salah satu target transfer prioritas Manchester United yang sudah menginvestasikan banyak waktu mereka pada musim panas kali ini untuk negosiasi transfer tersebut.

United merasa bahwa mereka telah membuat kemajuan dalam negosiasi transfer pada awal pekan ini dengan menyetujui harga sebesar 68 juta pound untuk merekrut De Jong, namun masih ada beberapa elemen yang harus disepakati.

De Jong sendiri sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Camp Nou, namun United merasa bahwa dia bisa dibujuk untuk hengkang karena keberadaan mantan pelatihnya, Erik ten Hag, di Old Trafford, juga karena Barcelona yang harus lebih dulu menjual pemain sebelum bisa membeli pemain incaran mereka.

Namun kini Joan Laporta mematahkan harapan United itu dengan mengklaim bahwa Barca ingin mempertahankan bintang 25 tahun asal Belanda itu, dan akan melakukan segalanya untuk mempertahankannya.

"Ada klub-klub yang menginginkannya, tak hanya United" kata Laporta, dilansir dari Metro.

"Kami tak punya niat untuk menjualnya, dia ingin bertahan.

"Frenkie dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia oleh para pakar. Kami senang bisa memilikinya.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa semampu saya agar Frenkie bertahan disini, tapi juga ada masalah gaji, dan itu harus disesuaikan."

Artikel Tag: Manchester United, Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tak-berniat-jual-frenkie-de-jong-ke-manchester-united
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini