Barcelona Tak Berminat Rekrut Kembali Dani Alves

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Nov 2021, 14:30 WIB
Barcelona tak berniat merekrut kembali Dani Alves.

Dani Alves takkan direkrut oleh Barcelona lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Belakangan, kabar kembalinya Dani Alves ke Barcelona telah beredar, namun menurut warta dari Spanyol, klub tidak berniat untuk bereuni dengan sang bek kanan asal Brasil.

Sang defender berusia 38 tahun sudah tidak memiliki klub sejak meninggalkan Sao Paulo pada September lalu, dan kini dikabarkan telah menawarkan dirinya kepada Blaugrana, mencoba mengulang kisah pada periode 2008 hingga 2016 lalu.

Dani Alves diklaim sedang mencari klub yang bisa membuatnya merasa bahagia pada tahun-tahun terakhir dalam kariernya sebagai pesepak bola, dan dia percaya bahwa Barcelona adalah tempat terbaik untuknya menghabiskan hari-hari terakhir dalam kariernya.

Namun demikian, eks rekan setimnya, Xavi Hernandez, dan para petinggi klub, tidak sedang mempertimbangkan untuk membawa Alves kembali ke Camp Nou sebagai pemain, karena mereka ingin memprioritaskan menit bermain kepada para pemain muda, demikian warta yang dirilis oleh Marca.

Warta yang beredar di Brasil sempat menyebut bahwa akan ada rapat yang melibatkan Alves dan Barca dalam hitungan hari, namun klub raksasa Catalan, dilansir dari Marca, telah menutup kemungkinan tersebut.

Barca melihat Alves sebagai pribadi yang luar biasa dan memiliki daya tarik terhadap media. Kehadirannya bisa berguna namun tidak di atas lapangan untuk saat ini.

Selama delapan musim memperkuat La Blaugrana, Alves telah bermain dalam 391 pertandingan dengan meraih 23 trofi sebelum hengkang ke Juventus pada tahun 2016.

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tak-berminat-rekrut-kembali-dani-alves
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini