Barcelona Siapkan Tawaran untuk Junior Firpo

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jul 2019, 23:30 WIB
Barcelona Siapkan Tawaran untuk Junior Firpo

Junior Firpo jadi pilihan utama Barcelona untuk mengisi pos bek kiri (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona sangat tertarik untuk menggaet Junior Firpo ke Camp Nou pada musim panas ini demi menjadi pelapis Jordi Alba, sekaligus menjadi pengganti jangka panjangnya, berdasarkan warta dari Marca.

Junior, yang akan berusia 23 tahun pada bulan Agustus nanti, telah dipantau oleh La Blaugrana sejak beberapa waktu lalu dan merupakan pilihan utama mereka untuk mengisi pos bek kiri pada musim kompetisi 2019/2020 nanti.

Filipe Luis tidak lagi menjadi opsi bagi Barca, dengan sang bek kiri tim nasional Brasil itu berpotensi untuk kembali ke Atletico Madrid setelah kontraknya kadaluarsa pada awal bulan ini.

Barcelona dikabarkan sedang berusaha untuk menegosiasikan klausul rilisnya yang bernilai 50 juta euro dengan klub pemiliknya, Real Betis, dan Los Verdiblancos dikabarkan sudah mendatangkan Alfonso Pedraza dengan status pinjaman dan opsi untuk dipermanenkan sebagai pengganti Junior.

Meskipun begitu, Betis menginginkan pemain lain dari Barcelona untuk masuk dalam pertukaran dan kubu raksasa Catalan siap menawarkan Marc Cucurella, seketika setelah mereka membelinya kembali dari Eibar, atau Juan Miranda untuk menurunkan permintaan harga.

Hubungan antara Barcelona dan Betis cukup baik dan pada saat ini mereka sedang berbagi hak pemain atas nama Emerson, dengan komunikasi konstan sudah dilaksanakan di antara kedua klub terkait.

Barcelona memang sedang berusaha untuk mencari bek kiri baru setelah Jordi Alba menjadi satu-satunya pilihan untuk area tersebut di sepanjang musim lalu dan nampaknya mereka sudah menetapkan pilihan pada Junior, yang baru saja membawa tim nasional Spanyol menjadi juara Piala Eropa U-21 pada musim panas ini.

Artikel Tag: junior firpo, Barcelona, Real Betis

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini