Barcelona Siapkan Tawaran Fantastis untuk Lautaro Martinez

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Apr 2020, 00:30 WIB
Barcelona Siapkan Tawaran Fantastis untuk Lautaro Martinez

Bersinar di Inter Milan, Lautaro Martinez akan ditawar oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Tuttosport menyebutkan bahwa Barcelona sedang berupaya untuk menyiapkan tawaran besar demi menggaet Lautaro Martinez ke Camp Nou musim depan.

Terlepas dari adanya krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus corona, Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan sebuah tawaran kontrak yang akan membuat Lautaro Martinez menerima dua kali lipat dari pendapatannya di Inter Milan saat ini.

Tuttosport mengabarkan bahwa ada ontrak berdurasi lima tahun yang akan membuat sang striker tim nasional Argentina itu meraih tujuh juta euro per musim, yang bisa meningkat setelah dua musim bergabung.

Jika Barcelona berhasil mencapai kesepakatan dengan Lautaro Martinez, maka tantangan berikutnya adalah agar Inter Milan bersedia untuk melepas aset berharganya tersebut kurang dari 111 juta euro, nominal yang dijadikan klausul rilis dalam kontraknya.

Lautaro Martinez menjadi incaran Barcelona setelah tampil mengesankan untuk Il Nerazzurri musim ini, dengan mencetak total 16 gol dari 30 pertandingan.

Terlebih, sang pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak lima gol dari enam pertandingan di babak grup Liga Champions, termasuk salah satu di antaranya ke gawang Barcelona ketika berkunjung ke Camp Nou, meski Inter Milan tetap kalah dengan skor 2-1.

Kontrak Lautaro Martinez saat ini masih berlaku hingga Juni 2023, dari kontrak yang ditandatanganinya pada Juli 2018, ketika Inter Milan menebusnya seharga 22,7 juta euro dari Racing Club.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan

1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini