Barcelona Siapkan Rumus Terakhir untuk Dapatkan Adama Traore

Penulis: Senja Hanan
Kamis 27 Jan 2022, 21:58 WIB
Barcelona dikabarkan sedang mengincar Adama Traore. (Images: Getty)

Barcelona dikabarkan sedang mengincar Adama Traore. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adama Traore semakin dekat untuk pulang ke Stadion Camp Nou. Barcelona dikabarkan sedang siapkan rumus terakhir agar Wolverhampton Wanderers bersedia untuk melepas Traore.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barca memang sedang sibuk mencari pemain baru untuk menambah kekuatan di bursa transfer Januari ini. Setelah berhasil mendapatkan Ferran Torres dan Dani Alves, tim besutan Xavi Hernandez tersebut sepertinya masih belum puas. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki performa La Blaugrana.

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, dan tampaknya pembicaraan terbaru adalah dengan klub dari West Midlands. Menurut laporan dari ahli transfer Fabrizio Romano, Barca sedang dalam pembicaraan dengan Wolves, mencoba mencari formula 'final' pada kesepakatan pinjaman potensial untuk Traore.

"Barcelona sedang dalam pembicaraan dengan Wolves untuk Adama Traore. Detail masih harus diselesaikan, seperti 'rumus' akhir dan opsi beli potensial disertakan - negosiasi berlanjut," demikian tulis Romano, sebagaimana diberitakan Football-Espana. Dilaporkan bahwa pembicaraan dapat mencakup opsi untuk membeli pada akhir musim ini, tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai. Traore sebenarnya adalah lulusan La Masia, menghabiskan 11 tahun di Barca sebagai anak muda sebelum berangkat ke Aston Villa pada tahun 2015. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian bergabung dengan Middlesbrough sebelum kembali ke Midlands dan benar-benar membuat namanya bersama Wolves. Dia dipanggil ke skuad Spanyol untuk Euro 2020 tahun lalu, dan dia sekarang dapat kembali ke negara asalnya untuk bergabung dengan Barca.

Artikel Tag: Adama Traore, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siapkan-rumus-terakhir-untuk-dapatkan-adama-traore
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini