Barcelona Siapkan 16 Juta Euro Untuk Menangkan Perburuan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 02:48 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk mengalahkan empat raksasa Eropa dalam perburuan gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Meski telah menggelar negosiasi selama hampir satu setengah tahun lamanya, Rossoneri tak kunjung mampu mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Kessie dan dialog antara kedua belah pihak justru macet di tengah jalan. Alhasil, situasi tersebut lantas menarik perhatian sejumlah klub papan atas yang tertarik membajak sang pemain dengan harga terjangkau.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo di Spanyol, pemain internasional Pantai Gading tersebut merupakan salah satu gelandang yang masuk dalam radar Blaugrana untuk bursa transfer musim panas mendatang mengingat ia dianggap sebagai tambahan kekuatan ideal lantaran tidak ada biaya transfer yang perlu dilibatkan saat merekrutnya nanti.

Gelandang 24 tahun tersebut sejatinya menyadari bahwa klub-klub seperti Atletico Madrid, Liverpool, Manchester United, dan Paris Saint-Germain juga tengah memantaunya, namun bos Barcelona Ronald Koemann secara spesifik meminta pemain dengan karakteristik seperti yang dimiliki mantan bintang Atalanta tersebut.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa raksasa Catalan bahkan siap mengambil langkah mendahului kompetitor-kompetitor mereka dan merampungkan transaksi Januari mendatang mengingat mereka telah menyiapkan dana 16 juta euro atau Rp256 miliar untuk mengamankan servis Kessie dengan Milan mungkin akan lebih memilih menjualnya musim dingin nanti ketimbang kehilangan gelandang andalan mereka dengan status bebas transfer pada mercato selanjutnya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siapkan-16-juta-euro-untuk-menangkan-perburuan-kessie
2690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini