Barcelona Siap Tukar Miralem Pjanic dengan Jorginho dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Mei 2021, 17:24 WIB
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Barcelona dikabarkan siap melepas Miralem Pjanic musim panas ini dan tengah meninjau kemungkinan untuk kesepakatan pertukaran dengan gelandang Chelsea, Jorginho.

Pjanic menyelesaikan langkah transfer senilai 52 juta pounds (Rp1,04 triliun) dari Juventus ke Camp Nou pada Juni lalu, dengan Arthur Melo pergi ke arah sebaliknya.

Akan tetapi pemain berusia 31 tahun itu gagal memenuhi label harganya yang tinggi dan memiliki musim debut yang mengecewakan di Catalonia.

Pjanic tak berhasil memenangkan hati Ronald Koeman dan pemain internasional Bosnia itu hanya jadi pemain pinggiran di skuat Barca, dengan pemain muda Ilaix Moriba dan Pedri mengungguli posisinya di tim utama.

Menurut laporan terbaru dari surat kabar Spanyol, Sport, Chelsea telah memantau situasi Miralem Pjanic dan bahkan menanyakan ketersediaan playmaker tersebut menjelang bursa transfer musim panas.

Publikasi yang sama hari ini (12/5) mengklaim bahwa Barcelona juga telah memperhatikan pendekatan dari The Blues, namun mereka dikatakan bakal berusaha membawa Jorginho dalam kesepakatan yang mereka sebut sebagai “Operasi Pjanic”.

Petinggi Barca diketahui sangat mengagumi Jorginho dan akan menyambut dengan sangat terbuka soal kesepakatan pertukaran jika pemain internasional Italia tersebut terlibat.

Raksasa La Liga tersebut memandang Pjanic sebagai aset keuangan yang berharga namun mereka berharap bisa mendatangkan pemain dengan kualitas yang sudah terbukti sebagai gantinya, terutama mengingat mereka tak bisa mengeluarkan banyak biaya untuk transfer di tengah pandemi Covid-19.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Jorginho, Chelsea, Barcelona

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini