Barcelona Siap Tawarkan Kontrak Bagi Adrien Rabiot

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 02:54 WIB
Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara bertahan La Liga, Barcelona, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak dua tahun kepada gelandang Juventus, Adrien Rabiot, yang juga menjadi incaran Arsenal dan Manchester United.

Adrien Rabiot telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sejak bergabung dengan Juventus pada Juli 2019. Pemain internasional Prancis itu menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di tanah kelahirannya, meskipun ia juga sempat merumput bersama Manchester City. Namun, ia merupakan jebolan akademi Paris Saint-Germain, menghabiskan hampir satu dekade di klub tersebut.

Tugas Rabiot bersama PSG berakhir dengan kekecwaaan, saat ia pergi dari Parc des Princes sebagai pemain bebas agen. Ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Juve, namun tampil luar biasa dalam beberapa musim terakhir. Sebagai pemain andalan di lini tengah, pemain berusia 28 tahun tersebut telah menyumbangkan empat gol dan tiga assist dalam 23 penampilan sejauh musim ini.

Sementara itu, pemain asal Prancis tersebut merupakan bagian dari skuat yang menjadi finalis Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Mengenai masa depannya di level klub, sang pemain telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya. Situasi ini tidak luput dari perhatian klub-klub ternama seperti Barcelona, Manchester United, dan Arsenal.

Menurut laporan dari media Spanyol, SPORT, Barca tengah mempersiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk pemain berusia 28 tahun itu. Namun hingga saat ini Rabiot belum memberikan respons terhadap tawaran tersebut.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siap-tawarkan-kontrak-bagi-adrien-rabiot
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini