Barcelona Siap-Siap! Bayern Munich Lepas Robert Lewandowski Pekan Ini

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Jul 2022, 22:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Mengenakan Jersey Timnas Polandia (Sumber: PressFocus/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Drama transfer antara Robert Lewandowski dan Bayern Munich nampaknya akan segera menemui titik terang. Diklaim bahwa klub asal Bavaria itu akan melepas Lewandowski pada musim panas tahun ini, seperti diklaim oleh Maximillian Koch dari Abendzeitung.

Jurnalis ternama itu mengungkapkan bahwa Bayern Munich akan melepas pemain 33 tahun itu sebelum tanggal 16 Juli 2022. Dengan demikian, kini berarti hanya menunggu sikap dari Barcelona terkait transfer Lewandowski, apakah klub Spanyol itu akan memenuhi tuntutan transfer Bayern atau justru memilih untuk melupakan Lewandowski.

“Bayern ingin menjual Robert Lewandowski minggu ini, sebelum presentasi tim (16 Juli) dan tur AS (18 Juli). Klub sedang menunggu Barcelona untuk memenuhi harga yang diminta [@Koch_AZ],” tulis di akun Twitter @iMiaSanMia.

Apabila transfer ini benar-benar terjadi, maka akan menjadi sebuah kejutan bagi para pendukung Bayern Munich, karena sebelumnya mereka sempat diberi harapan oleh para petinggi klub melalui sikap keras mereka yang enggan melepas sang pemain, kecuali di akhir kontraknya pada musim panas tahun depan.

Selain Barcelona, kini Chelsea dan PSG juga diklam mulai memasuki perlombaan untuk memboyong Robert Lewandowski keluar dari Allianz Arena, dan Bayern Munich menuntut biaya sebesar 50 juta euro atau setara dengan 757 miliar rupiah untuk melepasnya di pekan ini. Tuntutan itu lebih tinggi dari nilai pasar sang pemain menurut laman Transfermarkt, yakni hanya mencapai 45 juta euro.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siap-siap-bayern-munich-lepas-robert-lewandowski-pekan-ini
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini