Barcelona Siap Lepas Raphinha dan Jules Kounde

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 17:36 WIB
Jules Kounde.

Jules Kounde. (Foto: Sergio Ruiz/Pressinphoto/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan siap menjual Raphinha dan Jules Kounde pada jendela transfer musim panas tahun ini. Berapa harganya?

Raksasa Catalan diperkirakan akan memberikan persetujuan untuk melakukan beberapa penjualan pemain menjelang musim 2024/25, karena mereka ingin menyeimbangkan neraca keuangan dan memperbaiki situasi Financial Fair Play mereka.

Sementara mereka bertekad untuk mempertahankan beberapa pemain seperti Gavi, Pedri dan Lamine Yamal, Barca tampaknya telah mengidentifikasi dua pemain yang kemungkinan akan diizinkan merapat ke klub lain.

Dilansir dari Sport, Barca siap untuk memprioritaskan penjualan Raphinha dan Jules Kounde pada bursa transfer musim panas mendatang. Laporan tersebut mengklaim bahwa mereka bersedia untuk menerima tawaran untuk kedua pemain tersebut, meskipun mereka berdua ingin tetap bersama Blaugrana.

Dengan klub yang ingin mendatangkan dana dalam jumlah yang signifikan, mereka siap untuk menyetujui penjualan dua pemain penting dalam skuatnya.

Raphinha, yang didatangkan dari Leeds United pada tahun 2022, telah mencetak lima gol dan memberikan delapan assist dalam 24 penampilan musim ini.

Pemain asal Brasil ini memainkan peran kunci dalam kemenangan 4-0 Barca atas Getafe belum lama ini, dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu tim arahan Xavi meraih tiga poin. Namun, kemunculan Yamal yang masih berusia 16 tahun memberikan Barca pengganti yang siap pakai jika mereka menerima tawaran yang cocok untuk Raphinha di musim panas.

Status transfer Kounde juga dipengaruhi oleh penampilan apik yang ditunjukkan oleh pemain yang berasal dari akademi, Pau Cubarsi, yang berusia 17 tahun. Pemain muda ini telah memperkuat opsi di posisi bek tengah La Blaugrana, yang juga mencakup Ronald Araujo, Andreas Christensen dan Inigo Martinez.

Meskipun Araujo dan Christensen keduanya dikabarkan akan hengkang, tampaknya Barcelona lebih memilih untuk mempertimbangkan tawaran bagi Kounde.

Artikel Tag: Jules Kounde, Barcelona, Raphinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siap-lepas-raphinha-dan-jules-kounde
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini