Barcelona Siap Lepas Coutinho dengan Harga 70 Juta Euro

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Apr 2020, 19:40 WIB
Barcelona Siap Lepas Coutinho dengan Harga 70 Juta Euro

Bayern Muenchen bakal kembalikan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Berita Liga Spanyol:Nampaknya Barcelona benar-benar tak ingin mempertahankan Philippe Coutinho. Terbukti, klub besutan Quique Setien tersebut telah menetapkan harga jual Coutinho.

Menurut laporan Evening Standard, Barcelona siap melepas Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang seandainya ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga 70 juta euro.

Saat ini, Coutinho sedang menjalani masa pinjaman bersama Bayern Muenchen. Menurut catatan transfermarkt, mantan pemain Inter Milan tersebut bermain sebanyak 32 kali dengan menyumbang delapan gol dan Sembilan assist.

Meski tampil tidak terlalu buruk, tapi klub raksasa asal Jerman tersebut menolak untuk mempermanenkan gelandang berkebangsaan Brasil tersebut. Pasalnya, Coutinho tidak bermain konsisten dan berencana untuk memulangkannya ke klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut.

Sementara itu, Barcelona juga sepertinya tidak berniat untuk menggunakan jasanya pada musim depan. Oleh karena itu, klub yang berjuluk Blaugrana tersebut berniat untuk melepasnya pada lantai bursa transfer musim panas mendatang agar mendapatkan dana segar.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang membutuhkan dana segar untuk memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan juga memulangkan rekan senegara Coutinho, Neymar Junior ke Stadion Camp Nou pada musim depan. 

Tapi Coutinho tak perlu khawatir. Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain yang baru berusia 27 tahun tersebut. Salah satunya adalah klub yang bermarkas di London, Chelsea yang dikabarkan siap merogoh kocek untuk menggaet Coutinho.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Bursa Transfer

337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini