Barcelona Siap Berikan Kontrak Baru untuk Gavi

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Okt 2021, 14:13 WIB
Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste sadar Gavi sedang menjadi sorotan setelah debutnya bersama Tim Nasional Spanyol. Oleh karena itu, dia berencana untuk menambah nilai rilis kontrak sang pemain muda berbakat itu.

Belakangan ini, Gavi memang sedang menjadi sorotan. Pasalnya, dia menjadi pemain termuda yang pernah membela Tim Nasional Spanyol di pertandingan UEFA Nations League. Saat ini, pemain jebolan akademi Barcelona tersebut memiliki klausul kontrak senilai 50 juta euro.

Tim asal Catalan tentu tak mau kehilangan pemain muda berbakatnya tersebut. Nilai tawar Gavi kini menjulang tinggi setelah seluruh dunia menyaksikannya. Namun, Barca sadar betul mereka harus memperbarui kontrak maestro kecil dari La Masia itu agar tak direbut para pesaing

"Kalau saja kami bisa mencemaskan itu setiap hari, karena itu artinya pemain yang kami produksi di La Masia sangat tak ternilai," katanya.

"Saya turut berbahagia untuk Gavi, ia dewasa untuk umurnya, alih-alih 17 ia seperti 37 tahun! Kami akan memberinya jaminan sehingga ia melihat Barca sebagai rumahnya sampai bertahun-tahun ke depan," sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.Saat Gavi baru akan ditawari kontrak anyar, pemain-pemain seperti Pedri, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele sudah mendapatkan tawaran itu. Ditanya soal seberapa pede para pemainnya akan meneken perpanjangan, Yuste menjawab: "Soal Pedri Anda boleh sedikit optimistis, begitu pula dengan Ansu. Semoga kami bisa mengumumkan perpanjangan keduanya segera." "[Soal Dembele], situasinya sedang kami usahakan agar bisa jadi kenyataan sesegara mungkin. "Saya melihatnya sangat berdebar soal Barca, saya sempat bersamanya suatu hari, ia benar-benar ingin memainkan peran yang, menurut saya, sangat penting karena ketidakseimbangan yang ia miliki. Ia sangat bersemangat soal proyek baru ini."

Artikel Tag: Barcelona, Gavi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siap-berikan-kontrak-baru-untuk-gavi
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini