banner babe

Barcelona Siap Berikan Dua Pemain Demi Neymar

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 14 Jul 2019, 14:30 WIB
Barcelona Siap Berikan Dua Pemain Demi Neymar

Neymar/ FOX Sport

Berita Transfer: Manajemen Barcelona dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Neymar di awal musim ini. Pemain asal Brazil tersebut memang dikaitkan dengan tim asal Katalan tersebut sejak akhir musim lalu.

Hal tersebut bermula setelah manajemen PSG mengatakan bersedia untuk melepas Neymar di bursa transfer kali ini. Akibatnya, Neymar langsung meminta PSG untuk segera menjualnya ke Barcelona. Akan tetapi kini manajemen PSG mengatakan bahwa mereka tidak lagi berniat untuk menjual sang striker. Meski begitu Neymar masih ingin pergi dari Parc des Princes di awal musim ini.

Bahkan pemain berusia 27 tahun tersebut belum juga bergabung dengan latihan pramusim dari PSG. Neymar saat ini juga masih berada di Brazil setelah menjalani perawatan cedera yang Ia alami sebelum Copa Amerika. Kondisi Neymar yang belum kembali ke Paris ingin segera dimanfaatkan oleh Barcelona dengan memberikan penawaran kepada PSG. Namun saat ini kondisi keuangan Barcelona tidak memungkinkan untuk membeli Neymar dari PSG. Hal tersebut dikarenakan Barcelona baru saja menebus klausul pelepasan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Tim asuhan Ernesto Valverde tersebut membeli Griezmann dengan harga 125 juta euro. Untuk itu manajemen Barcelona siap untuk memberikan penawaran berupa pertukaran pemain dengan tim asal Prancis tersebut. Salah satu pemain yang disiapkan adalah Philippe Coutinho. Kompatriot Neymar di tim nasional Brazil tersebut memang tidak lagi kerasan di Camp Nou.

Hubungannya yang buruk dengan para suporter di musim lalu bisa menjadi alasan untuk Coutinho untuk meninggalkan Barcelona. Kedatangan Antoine Griezmann juga akan membuat kesempatan bermain Coutinho semakin terbatas di musim depan. Meski begitu Coutinho dikabarkan lebih memilih untuk kembali bermain di Liverpool dibanding harus ditukar dengan Neymar.

Selain Coutinho, manajemen Barcelona juga menyiapkan Samuel Umtiti jika PSG menolak penawaran mereka. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut saat ini memang sedang mencari bek tengah baru. Untuk itu manajemen Barcelona berharap Umtiti dan Coutinho dapat membuat PSG melepas Neymar.

Artikel Tag: Barcelona, Paris Saint-Germain, Neymar

1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini