Barcelona Siap Ajukan Tawaran Keempat untuk Robert Lewandowski?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Jul 2022, 17:00 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: KENZO TRIBOUILLARD/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saga transfer Robert Lewandowski masih terus berlanjut, yang mana pemain asal Polandia itu ingin hengkang menuju ke Barcelona, namun Bayern Munich enggan untuk melepasnya di musim panas tahun ini.

Bayern Munich dikatakan tetap teguh untuk melepas Robert Lewandowski di musim panas 2023 mendatang atau ketika kontraknya berakhir, dan mereka baru akan membuka peluang untuk melepasnya di musim panas tahun ini apabila ada tawaran yang masuk minimal sebesar 50 juta euro.

Situasi itu membuat Barcelona memiliki secercah harapan untuk memboyongnya ke Allianz Arena pada musim panas tahun ini, dan untuk menunjukkan keseriusannya tim asal Catalan itu sudah mengajukan tawaran resmi sebanyak tiga kali. Sayang, semua tawaran yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh Die Bavarian.

Baru-baru ini, jurnalis Achraf Ben Ayad mengklaim bahwa Barca merasa bahwa mereka berkewajiban untuk mengontrak Lewandowski setelah upaya yang dia lakukan untuk mendorong transfer musim panas ini. Menurutnya, Blaugrana akan mengajukan tawaran keempat yang mendekati nilai 50 juta euro, sesuai dengan permintaan Bayern Munich.

Tawaran sebesar itu mungkin akan menimbulkan pro dan kontra di kubu Barca. Bagi pihak yang kontra, angka tersebut dianggap terlalu mahal untuk seorang pemain yang akan berusia 34 tahun pada 21 Agustus 2022 mendatang. Sementara itu, pihak yang pro akan merasa bahwa nilai transfer tersebut cukup wajar, karena di usia yang sudah tidak muda lagi Lewandowski masih secara konsisten mencetak lebih dari 45 gol di setiap musimnya dalam tiga tahun terakhir.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siap-ajukan-tawaran-keempat-untuk-robert-lewandowski
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini