Barcelona Segera Umumkan Transfer Andreas Christensen dan Franck Kessie

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Mei 2022, 16:45 WIB
Barcelona

Franck Kessie akan bergabung dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona diharapkan untuk segera mengumumkan perekrutan dua pemain bebas transfer, Andreas Christensen dan Franck Kessie, dalam beberapa hari ke depan.

Keduanya direkrut secara gratis karena kontraknya akan segera habis pada tanggal 30 Juni mendatang, dan dilaporkan sudah memiliki kesepakatan personal dengan klub raksasa Catalan sejak beberapa bulan lalu.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira, Barcelona akan segera mengumumkan kedatangan Andreas Christensen dan Franck Kessie dalam hitungan hari saja.

Sebelumnya, jurnalis Fabrizio Romano juga mengabarkan bahwa keduanya bisa dianggap pemain baru Barca, dengan kepergian Christensen sudah dikonfirmasi oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pada pekan lalu.

Meskipun bukan pilihan utama, sang defender timnas Denmark terbukti sebagai pemain yang bisa diandalkan dengan melakoni 34 pertandingan untuk The Blues pada musim ini, selagi mencetak dua gol dan sebuah assist.

Sedangkan Kessie telah memainkan laga terakhirnya untuk AC Milan dalam kemenangan 3-0 atas Sassuolo, Minggu (22/5) kemarin, yang memastikan gelar Scudetto untuk pertama kalinya setelah 11 tahun menanti.

Sang gelandang timnas Pantai Gading bahkan turut menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan tersebut, yang merupakan gol ketujuhnya dari 39 kali bermain di semua ajang pada musim ini.

Artikel Tag: Barcelona, Franck Kessie, Andreas Christensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-segera-umumkan-transfer-andreas-christensen-dan-franck-kessie
3292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini