banner babe

Barcelona Segera Obral Pemain Besar-Besaran Pra-Musim

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jun 2019, 15:30 WIB
Barcelona Segera Obral Pemain Besar-Besaran Pra-Musim

Jasper Cillessen jadi salah satu pemain yang diobral oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona akan berusaha untuk mengumpulkan dana segar sebesar 60 juta euro dalam waktu beberapa pekan ke depan dari penjualan sejumlah pemain, menurut kabar dari Diario Sport.

Skuat asuhan Ernesto Valverde akan segera menyelesaikan perekrutan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada tanggal 1 Juli dengan kemungkinan untuk merekrut kapten Ajax, Matthijs de Ligt, dan juga Junior Firpo dari Real Betis.

Walaupun begitu, klub raksasa Catalan ini bisa melepas tujuh orang pemain dari tim inti sebelum latihan pra-musim dimulai di Camp Nou pada tanggal 8 Juli mendatang.

Marc Cucurella sudah mempermanenkan status pinjamannya ke Eibar, dengan gelandang Andre Gomes diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Everton setelah sukses menjalani masa pinjaman pada musim kompetisi 2018/2019 lalu di Goodison Park.

Penjaga gawang Jasper Cillessen juga diperkirakan akan segera pindah setelah menyatakan bahwa dirinya ingin bermain lebih sering karena berharap untuk menjadi pilihan utama tim nasional Belanda pada Piala Eropa 2020 musim panas tahun depan.

Denis Suarez telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke mantan klubnya, Valencia, sedangkan Rafinha Alcantara baru akan mencari klub anyar setelah rehabilitasi dari operasi lututnya selesai.

Pemain dari tim reserve seperti Sergi Palencia dan Adrian Ortola juga telah diberi tahu bahwa mereka bisa pergi, dengan adanya ketertarikan dari beberapa klub La Liga dan Segunda Division kepada dua pemain muda menjanjikan tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, La Liga, Jasper Cillessen

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini